Skip to main content

Mewah Dan Megah, Desain Rumah Baru Raffi Ahmad Desain Rumah Elegan

Mewah dan Megah, Desain Rumah Baru Raffi Ahmad

Hi, bertemu kembali, di kesempatan akan membawa pembahasan tentang desain rumah elegan Mewah dan Megah, Desain Rumah Baru Raffi Ahmad simak selengkapnya 

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Mereka pun kerap menunjukkan hal tersebut kepada publik terutama melalui media sosial.

Seperti halnya baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan membangun rumah baru sekitar Agustus ini atau September mendatang. Mereka pun membeberkan bocoran desain rumah baru tersebut.

Melalui video di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada baru-baru ini, Raffi memperlihatkan gambar tampak depan desain rumah barunya.

Kesan mewah sudah langsung terpancar dari desain yang ditunjukkan itu."Gambar rumah. Agustus atau September (dibangun). Mohon doanya," ujar Raffi.

Selain desainnya yang terlihat besar dan luas, pria 32 tahun ini menyiapkan berbagai fasilitas mewah di rumah tersebut. Salah satunya, ia menyiapkan sebuah taman yang dibangun di atas rumahnya. 

Desain interiornya pun tak kalah mewah. Raffi memperlihatkan desain ruang tengah rumah barunya. Didominasi warna putih, hasil desain rumah Raffi ini terlihat mewah. elegan dan sangat megah.

"Ruang tengahnya, pas masuk dibuat kaya lounge buat terima tamu. Kurang lebih ya," terang aktor dan presenter sekaligus produser ini saat menjelaskan desain rumahnya.

Tidak Pindah Rumah

Meski memperlihatkan desain bakal rumah barunya, Nagita mengaku bahwa hal tersebut dilakukan bukan untuk pamer. "Belum dibangun, bukan mau pamer. Ini belum jadi, doain supaya rejekinya," ucap perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Meski akan membangun rumah baru, bukan berarti keduanya akan pindah ke tempat lain Mereka akan tetap tinggal di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi ternyata sudah membeli rumah tetangganya sejak 2016 dan berencana akan merenovasi rumah tersebut agar menjadi satu dengan rumahnya yang sekarang.

Ia menjelaskan kalau rumah tinggalnya saat ini memiliki luas 3 kavling, sedangkan rumah tetangganya juga punya luas yang sama.

Ayah satu anak ini ternyata sudah berencana melebarkan rumahnya karena dianggap belum cukup muat untuk keluarga besarnya. Raffi pun berinisiatif menambah tanah dan properti di rumahnya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datangi kediaman Ma’ruf Amin untuk menyatakan dukungan dan meminta nasihat kehidupan rumah tangga.

Loading

Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur

Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya

oke detil perihal Mewah dan Megah, Desain Rumah Baru Raffi Ahmad semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori desain rumah elegan, desain rumah elegan modern, desain rumah elegan 3 kamar tidur, , tanggal 25-08-2019, di kutip dari https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4037843/mewah-dan-megah-desain-rumah-baru-raffi-ahmad

Comments

Popular posts from this blog

Harga Dan Prosedur Jasa Arsitek Desain Rumah Desain Rumah Arsitek

Hohoho, selamat malam, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai desain rumah arsitek Harga dan Prosedur Jasa Arsitek Desain Rumah simak selengkapnya  Fast Respon dengan WA/SMS disertai Nama & Lokasi Jam Fast Respon : 09.00-17.00 WIB, Sabtu 09.00-15.00 WIB Berikut ini ialah penjelasan melanda biaya jasa desain rumah, prosedur pemesanan jasa arsitek, dengan keterangan melanda coretan dengan layanan barang apa saja yang teperlus ke pada biaya tersebut. Pengkategorian biaya desain rumah didasarkan kepada anjuran banglas konstruksi yang dihitung berasas keperluan ruang, luasan lahan, bersama style yang disukai. Untuk memastikan meregangkan banglas bangunan, Klien bisa berkonsultasi lebih lalu dengan Arsitek kami. A. BIAYA JASA ARSITEK DESAIN RUMAH SMALL & MEDIUM SIZE No. Luas Bangunan Biaya Desain 1.  0-250 m 2 Rp 35,000,000 2.  251-300 m 2 Rp 40,000,000 3.  301-350 m 2 Rp 45,000,000 4.  351-400 m 2 Rp 50,000,000

Denah Rumah Minimalis Ukuran 9x15 Meter 4 Kamar Tidur 1 Lantai + Tampak Depan Desain Rumah 9x15

Hi, bertemu kembali, di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai desain rumah 9x15 Denah rumah minimalis ukuran 9x15 meter 4 kamar tidur 1 lantai + tampak depan simak selengkapnya  Referensi denah rumah minimalis  kita kali ini masih dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 15 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan. Lebar lahan 9 meter untuk sebuah bangunan bisa di katakan adalah ukuran yang cukup untuk mewadahi setiap kebutuhan ruang untuk se buah keluarga, apa lagi ukuran tanah seperti ini juga di desain untuk bangunan dengan dua lantai bangunan maka luas area yang di kelola jauh lebih bisa untuk di maksimalkan. Pada referensi kita kali ini kita akan mereview beberapa denah yang di desain di atas tanah dengan ukuran tersebut, namun untuk artikel ini pembahasannya di sempitkan pada satu lantai bangunan, dan untuk bangunan dengan jumlah lantai berbeda rekan rekan dapat menemukannya pada artikel lainnya di website ini. 1.

100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah Desain Rumah Yg Ada Kolam Renang

Allow, berjumpa kembali, pada kali ini akan menjelaskan mengenai desain rumah yg ada kolam renang 100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah simak selengkapnya  100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah- Pada kesempatan ini kami akan berbagi tulisan mengenai 100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah yang sedang anda cari-cari untuk design rumah anda,tak tanggung- tanggung kami memberikan design ini hingga 100 gambar,yang tentunya sangat dan paling lengkap untuk anda dari segala contoh yang anda inginkan, jika anda tidak sabar berikut ini adalah 100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah: Eits tenang masih ada banyak 100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah dibawah ini.: Nah itulah contoh  100 Contoh Desain Rumah Dengan Kolam Renang Di Dalam Pekarangan Rumah yang kami sajikan sesuai janji kami diatas, jika berkenan ja